Matic Senang Lakoni Debut Tak Resmi Bersama Manchester United

By Admin


nusakini.com - Gelandang Manchester United Nemanja Matic mengaku senang dengan penampilan perdananya untuk klub menyusul transfernya dari Chelsea di musim panas ini.

Matic, 29 tahun, mencatatkan debut tak resminya sebagai penggawa Setan Merah dalam kemenangan 2-1 atas Sampdoria di Dublin, Kamis (3/8) dini hari WIB, dengan ia diturunkan sejak menit pertama.

Seusai pertandingan, Matic mengatakan: “Ya itu menyenangkan,” ujarnya kepada kepada MUTV. “Itu menyenangkan untuk bermain di depan suporter kami – saya pikir stadionnya dipenuhi suporter Manchester. Itu spesial buat saya dan saya senang melakoni debut untuk klub besar seperti Manchester United.

“Ini aneh [untuk melewatkan sebagian pramusim] karena tim ini bermain dan mendapati pramusim yang bagus namun, seperti yang Anda tahu, saya berlatih sendiri di London.

“Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk mengontrol pertandingan, memberi keseimbangan dan saya pikir, untuk laga pertama, ini bagus buat saya. Selangkah demi selangkah, saya pikir saya akan menjadi semakin baik dan saya harap bisa membantu tim meraih sesuatu musim ini,” imbuhnya.

 Di partai semalam, United mendapati kemenangannya berkat gol-gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata. (fft/om)